LOWFITMENT DAY 4 Semakin Jadi Tradisi Anak Mobil Ibukota

 

Sabtu besok LOWFITMENT DAY 4 bakal bergulir tepatnya Sabtu 27 April 2019 di area parkir Level P2 Mall Kuningan City. Acara yang tertunda dimana seharusnya diadakan pada Maret 2019 – penantian yang bakal bikin kamu semua puas banget dateng ke LOWFITMENT DAY 4.

LOWFITMENT DAY 4

Ada apa aja yang baru di LOWFITMENT DAY 4? pastinya format acara sendiri masih sama, LOWFITMENT DAY sebagai ajang nongkrong anak mobil ibukota di hari Sabtu Malam Minggu. Tertundanya pelaksanaan LOWFITMENT DAY 4 tentu ajan bakal menjadikan pelipur kangen ngumpul bareng di Level P2 Mall Kuningan City dan bakal dipastikan diikuti lebih besar lagi dari LOWFITMENT DAY sebelum-sebelumnya. Belum lagi banyaknya animo peserta yang datang dari luar Jakarta seperti Bekasi, Karawang, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Jogja Surabaya dan mungkin kota-kota lainnya yang kita tunggu saja nanti di Sabtu 27 April 2019.

LOWFITMENT DAY 4: trunk selling

Lapak Trunk Selling yang ada di Lowfitment Day 3

TRUNK SELLING UNTUK SEMUA

Bagi yang datang ke LOWFITMENT DAY 4, panitia bakal membebaskan ajang trunk selling untuk semua kategori jualan selama tidak melanggar undang-undang :)). Yang sebelumnya kalau ingin menjual kopi dilarang, kini bakal dibebaskan selama aturan dasar untuk food & beverages adalah tidak dimasak atau diseduh dilokasi dan selalu menjaga kebersihan lapak jualannya.

Dan perlu diingatkan kembali bahwa lapak diperbolehkan untuk yang berjualan di bagasi mobil atau ruang mobilnya dengan diperbolehkan menambahkan banner simpel sebagai penanda lapaknya.

ENGINE REVV, BURN-OUT & DRAG RACING DILARANG KERAS

Pada gelaran yang lalu tepatnya LOWFITMENT DAY 3 kami menemukan beberapa peserta yang melakukan aksi revving race, burn out dan drag racing di acara, dan hal itu sebenarnya tidak diperbolehkan selain mengganggu acara karena bising juga mengganggu kawasan sekitar. Pada LOWFITMENT DAY 4 akan lebih dipertegas bahwa hal ini tidak boleh sama sekali – petugas keamanan akan segera menindak peserta yang melakukan aksi-aksi diatas dengan memberikan denda sebesar Rp.1.000.000 untuk aksi-aksi yang dilarang tadi.

LOWFITMENT DAY 4

Sebagai catatan revving diperbolehkan untuk satu aksi yang memang sifatnya eksibisionis (dalam waktu pendek) dan bukan dilakukan sebagai aksi sahut-menyahut seperti yang terjadi sebelumnya apalagi dilakukan sambil menalankan mobil di area. Mari kita jadikan lingkungan nongkrong anak mobil ini long-lasting, sehingga gelaran-gelaran seperti ini tidak menjadi gelaran yang dilarang karena mengganggu kenyamanan dan keamanan sekitar.

PESTA NONGKRONG ANAK MOBIL INDONESIA

sisanya mari kita jadikan tradisi bagus ini berkepanjangan dan dapat menyatukan semua komunitas dan individual penyuka mobil dan modifikasi dalam satu acara rutin LOWFITMENT DAY di Mall Kuningan City. LOWFITMENT DAY membuka sebesar-besarnya kreatifitas dari para peserta untuk mengisi konten kegiatan di dalam setiap pelaksanaan LOWFITMENT DAY seperti DJ performance, dance performance, modelling photo contest dan lainnya yang di inisiasi oleh para peserta sendiri untuk mengisi konten nongkrong semakin seru dan benar-benar sebuah pesta nongkrong bulanan anak mobil ibukota.

Selamat bergabung semua peserta, kami tunggu kehadirannya di LOWFITMENT DAY 4 sabtu besok 27 April 2019 mulai jam 4 sore hingga selesai.

Next Post:
Previous Post:
This article was written by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *